Kamis, 10 Mei 2012

Dunlop Junior Tenis TDP 2012 Diprediksi Berlangsung Sengit

Media Nusantara, SOLO – Lebih dari 250 petenis dari berbagai daerah di Indonesia akan mengikuti Seri I Dunlop Junior Tenis Turnamen Diakui Pelti (TDP) 2012 di Lapangan Tenis Manahan Solo, Senin-Minggu (7-13/5). 
Persaingan di kejuaraan tenis kelompok umur ini diprediksi akan berlangsung sengit mengingat klub-klub tenis dari berbagai daerah di Indonesia akan mengirimkan wakil terbaiknya. Di antara klub yang sudah memastikan diri untuk tampil ialah Detec asal Jakarta.

“Deddy Tennis Club (Detec) adalah salah satu gudangnya petenis junior berskala nasional. Selain itu masih ada klub-klub lain, seperti FIK Bandung,” jelas Direktur Turnamen Dunlop Junior Tenis TDP, Totok Gani saat diwawancarai Minggu (6/5). Namun tidak sedikit petenis junior yang akan tiba dengan membawa nama daerahnya masing-masing dan sebagian lagi membawa nama perorangan. Antara lain mereka berasal dari Balikpapan, Aceh, Madura dan Kalimantan Selatan.   

Seri I Dunlop Junior Tenis TDP 2012 akan memperlombakan kelompok umur (KU) 10, KU 12, KU 14, KU 16 serta KU 18. Masing-masing KU akan mempertandingkan nomor tunggal dan ganda untuk putra maupun putri. “Kenapa Dunlop memilih menyelenggarakan untuk kelompok umur? Karena fokus kamu memang untuk pembibitan petenis-petenis junior di negeri ini,” jelas Totok.

Babak pertama dimulai Senin, dengan menggunakan Sembilan lapangan di Manahan, Solo. Panitia juga menggelar coaching clinic, Senin, dengan dipandu salah satu pelatih tenis terbaik di Indonesia, Deddy Prasetyo. (Tika A)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More