Sabtu, 12 Mei 2012

UNY Kembali Gelar Pameran Buku

Media Nusantara,Yogyakarta - Setelah sukses dengan pameran buku Islamic Book Fair setahun yang lalu, Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)  kembali mengadakan acara serupa. Dalam menyambut Dies Natalis yang ke-48, kali ini UNY mengadakan festival buku dan pendidikan. Festival ini bertajuk Edu & Book Fest Enter the Smart World yang diselenggarakan selama seminggu di Gelanggang Olah Raga (GOR) UNY.
Pengunjung tengah sibuk membeli buku pameran
Dalam Edu & Book Fest Enter the Smart World yang berlangsung pada tanggal 8-14 Mei 2012 ini, terdapat 65 stand yang memenuhi area GOR. Selain stand-stand dari penerbit buku, terdapat beberapa stand dari fakultas di UNY yang turut berpartisipasi. Selain itu, juga dapat kita jumpai berbagai stand untuk bermacam-macam forum seperti Entrepreneur forum, Photography forum, Indie Movie forum, dan Parenting forum. Pihak panitia optimis festival kali ini dapat berjalan sesukses Islamic Book Fair tahun lalu.

“Panitia optimis acara ini akan mendapat pengunjung yang banyak, apalagi saat akhir pekan seperti ini.  Selain karena buku-bukunya,  kami juga memiliki acara pendukung lainnya yang cukup menarik,“ ujar Rahmat Nurcahyo, Panitia  Edu & Book Fest Enter the Smart World, saat dijumpai pada Sabtu (12/5) lalu.

Acara pendukung seperti Try Out Akbar SNMPTN, Parade Band SMA, dan bedah buku yang diadakan pada saat pembukaan Edu & Book Fest Enter the Smart World pada Selasa, (8/5/2012), menurut panitia mendapat respon yang cukup baik dari pengunjung dan masyarakat. Selain itu, para pengunjung juga disediakan berbagai macam doorprize yang menarik dari panitia. (Riana Rahmawaty)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More